Senin, 07 Desember 2009

Kekalahanku


 Kekalahan-kekalahanku, kesendirianku, dan kejauhankubeemasih muda dan tangkas kaki, dan terperangkap oleh bunga-bunga kemenangan yang mulai layu. dan dalam dirimu aku menjumpai kesendirian dan kebahagian karena di jauhi dan din hina. Kekalahan-kekalahanku, pedang, dan tamengku yang berkilat, dimatamu sudah aku baca bahwa di perbudak dan di mengerti adalah di hinakan, dan dipeggang itu tidak lain untuk mengapai kepenuhan diri dan bagaikan buah yang masak yang segera jatyh dan di makan. kekalahan-kekalahanku ,temanku yang berani.
Engkau akan mendengar lagu-laguku dan tangis-tangisanku,dan kebisuan-kebisuanku dan bukan satupun, melainkan engkau akan bicara padaku tentang kepak-kepak sayap, dan deru-deru laut, dan tentang gunung-gunung yang terbakar di malam hari, dan engkau sendiri mendaki jiwwaku yang curam dan berbatu.
Kekalahan-kekalahanku, keberanian jiwaku Yang tak kenal mati, engkau dan aku akan tertawa bersama topan, dan bersama-sama kita akn menggali kuburan untuk semua yang matin dalam mati dalam diri kita dan kita akan berdiri dalam sinar matahari dengan satu kehendak.
 Dan kita akan berbahaya……………………….!

0 komentar:

Apa yang akan anda lakukan jika Kekasih Anda Selingkuh ?


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger