Selasa, 08 Desember 2009

Untuk kekasihku


Disaat aku kesepian engkau datang
Disaat aku sedih kau menghibur
Disaat aku tersisih kau menemaniku
Disaat aku terluka kau mengobati
Disaat aku hampa kau mengisi
Disaat aku bahagia kau melengkapi
Tak ada kata lain yang layak aku ungkapkan selain terima kasih kepadamu dan syukurku pada Tuhan

Disaat aku gembira kau menambahkan
Disaat aku tertawa kau tersenyum
Disaat aku mengharap kau memberi
Disaat aku risau kau memberi
Disaat aku rindu kau menanti
Disaat aku jatuh cinta kau membuka hati
Disaat aku menanti kau datang
Engkaulah orang yang pertama dan satu-satunya yang begitu Dallam masuk dalam hatiku
Engkaulah orang yang pertama dan satu-satunya yang paling aku sayangi dalam hatiku dan hidupku 
( thanks ya sayangku Maulina…………………… )





0 komentar:

Apa yang akan anda lakukan jika Kekasih Anda Selingkuh ?


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger